Pengobatan Alternatif Penyakit Bronkitis

Bagi Anda yang sedang menderita penyakit Bronkitis dan mencari pengobatannya. Kami hadirkan solusi Pengobatan Alternatif Penyakit Bronkitis dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat dalam menyembuhkan penyakit secara tuntas, serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh.

Penyakit Bronkitis


Pengobatan Alternatif Penyakit Bronkitis
Bronkitis adalah suatu peradangan pada cabang tenggorok (bronchus) (saluran udara ke paru-paru). peradangan tersebut menyempit sehingga mengakibatkan saluran udara kecil di paru-paru menjadi tertutup, oleh karena itu penderita peradangan pernapasan ini mengalami batuk yang dapat disertai dengan dahak dan sesak napas. Penyakit ini biasanya bersifat ringan dan pada akhirnya akan sembuh sempurna. Tetapi pada penderita yang memiliki penyakit menahun (misalnya penyakit jantung atau penyakit paru-paru) dan pada usia lanjut, bronkitis bisa bersifat serius.

Bronkitis infeksiosa disebabkan oleh virus, bakteri dan organisme yang menyerupai bakteri (Mycoplasma pneumoniae dan Chlamydia). Serangan bronkitis berulang bisa terjadi pada perokok dan penderita penyakit paru-paru dan saluran pernapasan menahun. Infeksi berulang bisa merupakan akibat dari:
  • Sinusitis kronis
  • Bronkektasis
  • Alergi
  • Pembesaran Amandel dan adenoid pada anak-anak.
  • Berbagai jenis debu
  • Asap dari asam kuat, amonia, berbagai pelarut organik, klorin, hidrogen sulfida, sulfur dioksida dan bromin.
Bronkitis iritatif bisa disebabkan oleh:
  • Berbagai jenis debu
  • Asap dari asam kuat, amonia, beberapa pelarut organik, klorin, hidrogen sulfida, sulfur dioksida dan bromin.
  • Polusi udara yang menyebabkan iritasi ozon dan nitrogen dioksida.
  • Tembakau dan rokok lainnya.

Gejala Bronkitis

  • Batuk berdahak (dahaknya bisa berwarna kemerahan)
  • Sesak napas ketika melakukan olah raga atau aktivitas ringan
  • Sering menderita infeksi pernapasan (misalnya flu)
  • Bengek
  • Lelah
  • Pembengkakan pergelangan kaki, kaki dan tungkai kiri dan kanan
  • Wajah, telapak tangan atau selaput lendir yang berwarna kemerahan
  • Pipi tampak kemerahan
  • Sakit kepala
  • Gangguan penglihatan.

Pengobatan Alternatif Penyakit Bronkitis Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Berkhasiat Dalam Menyembuhkan Penyakit Secara Tuntas


Pengobatan Alternatif Penyakit Bronkitis

Pengobatan Alternatif Penyakit Bronkitis >> Kini sudah tersedia solusi Pengobatan Alternatif Penyakit Bronkitis dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat dalam menyembuhkan penyakit secara tuntas. Obat herbal jelly gamat Gold-G merupakan produk kesehatan yang terbuat dari bahan alami yaitu ekstrak teripang/gamat emas dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik dan satu-satunya spesies di dunia yang memiliki kandungan Gamapeptide (tidak dimiliki spesies lainnya). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi/peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan aktifasi sel-sel, menambah kecantikan dan membuat kulit lebih muda, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Beberapa hasil penelitian membuktikan bahwa gamat memiliki kandungan yang lengkap seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide yang sangat baik dan memiliki kemampuan mengatasi berbagai macam penyakit. Kandungan antiseptik alamiah yang dimiliki gamat ini memiliki sifat anti radang dan inflamasi sehingga mampu mengatasi peradangan yang mengakibatkan menyempitnya saluran pernafasan pada penderita bronkitis. selain itu gamat juga mengandung metiltetradekanoik yakni kandungan yang mampu menghambat kinerja enzim lipoksigenase yang dapat memicu terjadinya kerusakan saluran penafasan yang merupakan salah satu penyebab terjadinya penyakit bronkitis.

Selain itu, khasiat dari hewan laut teripang sudah di kenal oleh berbagai bangsa di dunia sejak ratusan tahun yang lalu, menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA) mengungkapkan bahwa teripang memiliki kandungan gizi yang lengkap diantaranya 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Dengan adanya kandungan antiseptik alamiah dalam teripang menjadikan jelly gamat Gold-G mampu memberantas bakteri pada saluran pernafasan yang menyebabkan penyakit bronkitis. Teripang juga mampu menangkal racun atau radikal bebas pada asap rokok yang merupakan penyebab utama peradangan pada pipa bronchial. Jelly Gamat Gold-G diolah secara modern dan steril dengan teknologi canggih serta didampingi para ahli kesehatan dan gizi dan telah mendapat sertifikat dari Badan POM RI ML 234201001307 dan Badan POM RI TI 114645721 Tahun 2012.

Berikut testimoni penderita penyakit bronkitis yang sudah sembuh setelah melakukan pengobatan dengan obat herbal jelly gamat Gold-G

Nama : Mulyanto Slamet
Asal : Depok, Jawa Barat
Umur : 45 Tahun
Profesi : Karyawan Swasta

Setelah mengonsumsi obat penyakit bronkitis Jelly Gamat Gold-G 3 botol akhirnya bronkitis saya membaik, napas jadi plong, tidur nyenyak, nafsu makan bertambah dan saya sudah tidak berobat ke puskesmas lagi. Alhamdulillah sekarang saya semakin sehat.

Itulah kisah kesembuhan dari penderita penyakit bronkitis yang sudah sembuh setelah melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G. Maka dari itu, segeralah lakukan pengobatan penyakit bronkitis dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat dalam menyembuhkan penyakit secara tuntas tanpa menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G Klik Dibawah Ini


Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G Klik Disini

Sekian informasi tentang Pengobatan Alternatif Penyakit Bronkitis dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat dalam menyembuhkan penyakit secara tuntas. Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan manfaat serta menjadi solusi bagi kesembuhan penyakit Anda. Amin...

No Response to "Pengobatan Alternatif Penyakit Bronkitis"

Posting Komentar