Cara Mengobati Luka Bekas Operasi Caesar

Bagi Anda yang memiliki luka bekas operasi caesar yang tidak kunjung sembuh. Pada kesempatan kali ini Aptek Herbal akan menghadirkan Cara Mengobati Luka Bekas Operasi Caesar dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat dalam mengobati luka secara tuntas, serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping.

Luka Bekas Operasi Caesar


Cara Mengobati Luka Bekas Operasi Cesar
Operasi Caesar adalah prosedur pembedahan di mana insisi (sayatan) dibuat melalui perut dan rahim seorang wanita untuk melahirkan bayinya. Operasi caesar sendiri dilakukan untuk membantu para wanita dalam proses kelahiran yang tidak memungkinkan dilakukan secara normal. Dengan kata lain, operasi caesar merupakan tindakan atas keadaan darurat.

Sekarang ini banyak sekali wanita yang lebih memilih untuk melakukan persalinan secara operasi caesar jika dibandingkan dengan melakukan persalinan secara normal, namun ada yang perlu Anda ketahui terdapat bahaya besar yang dapat mengancam Anda jika tidak mengetahui cara yang baik dan benar dalam merawat luka bekas operasi caesar. Meskipun melakukan persalinan dengan cara operasi caesar ini lebih cepat namun tidak dengan rasa sakit yang dirasakan ketika melahirkan secara normal. Proses penyembuhan pasca operasi caesar ini kurang lebih 3 - 4 minggu. Namun hal ini masih bisa saja lebih, yang perlu Anda perhatikan ialah bagaimana cara yang baik dan juga benar merawat luka bekas operasi. Karena jika tidak, hal ini dapat mengakibatkan infeksi yang dapat memperpanjang masa penyembuhan.

Cara Mengobati Luka Bekas Operasi Caesar Dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Berkhasiat Dalam Mengobati Luka Secara Tuntas


Cara Mengobati Luka Bekas Operasi Cesar

Cara Mengobati Luka Bekas Operasi Caesar >> Kini sudah tersedia Cara Mengobati Luka Bekas Operasi Caesar dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat dalam mengobati luka secara tuntas. Obat herbal jelly gamat Gold-G merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan alami ekstrak teripang/gamat emas dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik dan satu-satunya spesies di dunia yang memiliki kandungan Gamapeptide (tidak dimiliki spesies teripang lainnya). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi/peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan aktifasi sel-sel, menambah kecantikan dan membuat kulit lebih muda, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Kandungan dalam obat herbal jelly gamat Gold-G yang tidak kalah pentingnya yaitu adanya asam lemak, yang dikenal dengan asam cico elcosapentaenat (EPA) dan asam docoshaxaenat (DHA) yang relatif tinggi, dengan masing-masing sekitar 25.69% dan 3.69%. Berdasarkan tingginya kadar EPA dalam Gold-G menandakan bahwa kandungan kolagen yang terdapat dalam ekstrak teripang, yang berperan dalam membantu mempercepat proses penyembuhan akan luka yang terjadi pada luka setelah operasi caesar.

Selain adanya kandungan EPA dan DHA yang tinggi dalam gamat Gold-G sebagai Cara Mengobati Luka Bekas Operasi Caesar di dalamnya ada kandungan yang tinggi akan protein. Kandungan protein yang tinggi dalam jelly gamat Gold-G sangat berkhasiat dalam mengobati berbagai jenis luka termasuk luka operasi caesar, yang diketahui kadar proteinnya mencapai 82 % dengan kandungan asam lemak essensial yang bermanfaat dalam memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi tubuh. Menurut Dr. Zen, teripang emas gamat Gold-G sangat mudah larut dalam air, sehingga akan cepat diserap oleh tubuh dengan tanpa harus detoksifikasi terlebih dahulu.

Itulah kandungan dan khasiat yang terkadung dalam obat herbal jelly gamat Gold-G dalam mengobati luka bekas operasi. Selain dapat diminum, obat ini juga dapat di oleskan pada bagian luka dan kulit. Oleh sebab itu, kami rekomendasikan obat herbal jelly gamat Gold-G ini sabagai Cara Mengobati Luka Bekas Operasi Caesar secara tuntas, tanpa menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G Klik Di Bawah Ini


Cara Pemeanan Jelly Gamat Gold-G Klik Disini
Demikian informasi tentang Cara Mengobati Luka Bekas Operasi Caesar dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat dalam mengobati luka secara tuntas. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta menjadi referensi bagi kesembuhan Anda. Amin...

No Response to "Cara Mengobati Luka Bekas Operasi Caesar"

Posting Komentar