Pengobatan Alternatif Penyakit Anemia

Berikut ini merupakan informasi tentang Pengobatan Alternatif Penyakit Anermia dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Max's berkhasiat mengobati penyakit secara ampuh, serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh.

Anemia


Pengobatan Alternatif Penyakit Anemia
Anemia atau kurang darah adalah suatu kondisi dimana jumlah sel darah merah atau hemoglobin sebagai protein pembawa oksigen ini dalam sel darah merah ini berada dibawah normal. Sel darah merah mengandung hemoglobin yang berperan dalam mengangkut oksigen dari paru-paru dan mengantarnya ke seluruh bagian tubuh. Anemia ini mengakibatkan transportasi tubuh akan mengalami kekurangan oksigen guna menghasilkan energi.

Penyabab anemia yang paling seing adalah pendarahan yang belebihan , rusaknya sel darah merah secara berlebihan hemolisi atau kekurangan pembentukan sel darah merah (hematopoiesis yang tidak efektif). Seorang pasien dikatakan anemia bila konsentrasi hemoglobin (HB) kurang dari 13, 5 g/dL atau hematokrit (Hct) kurang dari 41% pada laki-laki, dan konsentrasi Hb kurang dari 11, 5 g/dL atau Hct kurang dari 36% pada perempuan.

Gejala Anemia

  • Tampak lesu, letih, dan lemas.
  • Selapun merah mata (conjunctiva) terlihat lebih pucat.
  • Telapak tangan terlihat putih.
  • Bibir terlihat pucat, tidak bersemu kemerahan.
  • Wajah terlihat pucat pasi.
  • Kuku kaki dan tangan terlihat sangat pucat/putih.
  • Merasa kepala berputar-putar dan mual saat berdiri dari posisi semula jongkok.
  • Merasa sesak nafas saat beraktivitas.
  • Telinga terasa berdengung.
  • Gangguan haid dan libido menurun.
  • Elastisitas kulit menurun.

Pengobatan Alternatif Penyakit Anemia Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Max's Berkhasiat Mengobati Penyakit Secara Ampuh


Pengobatan Alternatif Penyakit Anemia

Pengobatan Alternatif Penyakit Anemia >> Telah tersedia solusi Pengobatan Alternatif Penyakit Anemia dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Max's berkhasiat dalam mengobati penyakit secara ampuh. Obat herbal Ace Max's adalah produk dari PT. H2O Internasioal yang bahan pembuatannya terbuat dari bahan alami perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, dimana kedua bahan tersebut sudah banyak teruji berkhasiat dalam mengobati penyakit. Diolah dengan menggunakan teknologi yang modern serta ditangi langsung oleh para ahli di bidang kesehatan dan gizi, sehingga terjamin akan mutu dan kualitasnya.

Kandungan kulit manggis dalam obat herbal Ace Max's memiliki senyawa Xanthone yang berfungsi untuk memberi tambahan sel darah merah, menyeimbangkan tubuh, membatu pembentukan hemoglobin, melancarkan peredaran darah sehingga mampu mengatasi penyakit anemia. Xanthone juga mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel baik di dalam tubuh. Antioksidan dalam xanthone berperan sebagai aimunitas, anti biotik, anti jamur, anti kanker, anti diabetes, dan anti radang.

Senyawa Acetogenins pada daun sirsak berperan dalam memperbaiki jalur sel darah merah serta hemoglobin di dalam peredarannya. Acetogenins ini dapat membuat lancar jalur dan memperlambat peredaran darah di jalur arteri, mengencerkan darah yang menggumpal dan merangsang tambahan pasokan darah di dalam tubuh atau sebagai penambah darah alami.

Itulah khasiat yang terkandung dalam obat herbal Ace Max's dalam mengobati penyakit anemia. Untuk itu apabila Anda berminat dan juga tertarik dengan produk kami, silahkan pesan sekarang juga cara pemesanannya ada dibawah ini.

Cara Pemesanan Ace Max's Silahkan Klik Di Bawah Ini


Cara Pemesana Ace Max's Klik Disini

Sekian ulasan informasi tentang Pengobatan Alternatif Penyakit Anemia dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Max's berkhasiat dalam mengobati penyakit secara ampuh. Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan manfaat serta menjadi solusi bagi kesembuhan penyakit Anda. Amin...

No Response to "Pengobatan Alternatif Penyakit Anemia"

Posting Komentar